Linkedin Perbaiki Ketentuan Layanannya

Penulis : Adi Selamet
Terbit : 16 Mei 2017
Linkedin adalah media sosial profesional terbesar di internet yang fokus pada pengembangan karir dan profesi semua penggunanya. Linkedin diluncurkan pada 2002 yang lalu oleh 5 pengusaha Amerika Serikat yaitu Reid Hoffman, Konstantin Guericke, Jean-Luc Vaillant, Allen Blue, Eric Ly.

5 Mei 2017 lalu, saya menerima email dari Sara Harrington (Vice President of Legal di LInkedin) bahwa Linkedin akan memperbarui semua ketentuan layanannya pada 7 Juni ini khsususnya pada privasi dan kebijakan pengguanaan agar semua pengguna Linkedin dapat memaksimalkan untuk menggunakan Linkedin secara aman dan nyaman.



Keterangan : Screenshoot email dari Linkedin kepada saya 5 Mei lalu

Bagaimana bunyi email dari Linkedin kepada saya ?
Hai Adi,
Pada tanggal 07 Juni 2017, kami memperbarui Ketentuan Layanan LinkedIn - Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pengguna. Dengan adanya pembaruan terhadap ketentuan-ketentuan tersebut, kami dapat memperkenalkan fitur baru sekaligus tetap memberi Anda kontrol mengenai cara penggunaan informasi Anda.
Meskipun saya menyarankan agar Anda membaca ketentuan selengkapnya, Anda dapat melihat ringkasan apa yang baru di bawah. Tujuan kami adalah meningkatkan nilai yang Anda dapatkan dari LinkedIn, tetapi Anda juga dapat menolak fitur baru ini, jika Anda ingin menolak.
  • Peningkatan visibfilitas Profil LinkedIn Anda - Mitra layanan akan memperlihatkan profil Anda kepada pengguna mereka, dengan cara yang sama ketika profil Anda diperlihatkan di mesin pencari, sehingga Anda lebih mudah ditemukan oleh peluang.
  • Membagikan prestasi Anda kepada jaringan Anda kini lebih mudah - Kami menyarankan pencapaian profesional yang positif dan bersifat publik, seperti paten atau penerbitan baru, untuk ditambahkan ke profil agar orang lain dapat melihatnya.
Selain itu, berikut ini dua fitur baru lain yang dapat Anda pilih untuk gunakan:
  • Bot produktivitas untuk meningkatkan komunikasi dengan jaringan - Anda Sistem otomatis baru ini akan menggunakan informasi dalam pesan Anda untuk menyarankan balasan, pertemuan, pencair suasana, atau wawasan, guna membantu Anda agar lebih mudah melaksanakan percakapan penting.
  • Pertemuan yang mudah dengan anggota lain - Anda dapat melihat anggota yang berada di sekitar Anda yang juga memilih menggunakan fitur ini, sehingga Anda lebih mudah untuk bertemu ketika Anda sedang mengikuti konferensi atau pergi makan siang.
Mungkin Anda belum mengetahui bahwa kini kami adalah bagian dari Microsoft, tetapi layanan kami masih disediakan berdasarkan Ketentuan Layanan tersendiri. Kami berharap Anda menemukan nilai lebih dalam pembaruan yang kami buat. Jika karena suatu alasan Anda tidak menyetujui ketentuan yang baru dan lebih memilih untuk menutup akun daripada menolak fitur baru tertentu, Anda juga dapat melakukannya.
Terima kasih telah menjadi anggota,
Sara Harrington,
Vice President of Legal di LinkedIn

Jika Anda sudah memiliki akun di Linkedin, ayao maksimalkan penggunaannya dan bila belum punya, ayo daftar 😁😁

Posting Komentar

2 Komentar

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan artikel ini dan jangan spam. Pengelola Istana Review tidak bertanggungjawab atas segala komentar Anda 😁