Cara Top Up Shopeepay dengan BNI Mobile

Sudah punya akun Shopeepay? 🤔




Sumber gambar: Desain sendiri berdasarkan screenshot dari aplikasi Shopee
Keterangan: Saldo saya di Shopeepay








Istana Review - Seperti yang kamu tahu, Shopee adalah salah satu marketplace terbesar dan terkenal di Indonesia. Pasar online ini menjadi tempat jutaan orang berjualan dengan puluhan juta orang mengunjungi pasar ini tiap bulan.

Seperti Tokopedia ataupun e-niaga lainnya, Shopee merupakan tempat yang paling cocok untuk jual dan beli segala barang dari barang-barang rumah tangga hingga jasa dan produk investasi. Selain minimarket dan perbankan sebagai metode pembayaran, Shopee juga memiliki dompet digital sendiri yang diberinama Shopeepay.

Apa itu Shopeepay?


Shopeepay adalah dompet digital resmi milik Shopee yang bisa digunakan sebagai salah satu metode pembayaran khusus di marketplace ini. Para pembeli dan penjual juga bisa bertransaksi melalui Shopeepay bahkan para afiliator Shopee juga dibayar lewat dompet digital tersebut.

Siapapun bisa membuat dan menggunakan Shopeepay untuk bertransaksi di Shopee. Bila kamu mau menggunakan Shopeepay, kamu harus mendaftarkan diri dan ikuti persyaratannya.

Seperti Dana, Shopeepay juga bisa digunakan sebagai e-wallet. Dengan saldo yang cukup, kamu bisa membayar barang-barang yang kamu beli. Pertanyaannya adalah bagaimana cara termudah mengisi saldo Shopeepay?

Sebenarnya pengisian saldo Shopeepay dapat melalui minimarket dan perbankan. Bank BNI juga termasuk perbankan yang mudah digunakan untuk top up saldo Shopeepay.






Sumber gambar: Desain sendiri berdasarkan screenshot dari aplikasi BNI Mobile
Keterangan: Isi saldo Shopeepay di BNI Mobile







Bagaimana cara mengisi saldo Shopeepay dengan Bank BNI? Cara yang paling mudah adalah kamu menggunakan ATM BNI atau juga aplikasi BNI Mobile. Karena BNI Mobile tidak ribet, maka berikut cara cepat top up saldo Shopeepay.

1. Buka aplikasi Shopee

2. Pilih menu Saya

3. Pilih Shopeepay

4. Pilih Isi Saldo

5. Pilih metode Transfer Bank

6. Pilih Bank BNI

7. Salin nomor rekening Shopeepay kamu atau milik orang lain

8. Buka aplikasi BNI mobile

9. Pilih E-Wallet

10. Pilih Shopeepay

11. Input Baru

12. Masukkan nomor rekening Shopeepay kamu atau milik dia

13. Isi nominal

14. Pilih Selanjutnya

15. Pastikan no. HP dan nama penerima benar

16. Masukkan password transaksi kamu

17. Pilih Selanjutnya

18. Selamat! Kamu berhasil 🤓

Shopeepay memiliki dua jenis yaitu Shopeepay biasa dan Shopeepay Plus. Saldo terbanyak untuk Shopeepay biasa adalah Rp. 2 juta sedangkan Shopeepay Plusz saldo terbanyak bisa lebih dari Rp. 2 juta. Tentu Shopeepay Plus memiliki beberapa kelebihan dibanding Shopeepay biasa.

Bagaimana? Apakah kamu mulai tertarik mengirim uang untuk aku? 🤣🤣




Baca juga:





Post a Comment

0 Comments