Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cashzine




Istana Review - Ada banyak cara mendapatkan uang halal dari smartphone yang terhubung dengan jaringan internet. Misalnya blogging, berdagang, afiliasi, referal, dan menyewakan space iklan di blog adalah cara paling umum untuk mendapatkan uang.

Ada juga aplikasi yang terbukti membayar seperti Buzzbreak dan Cashzine. Karena Buzzbreak sudah dibahas di artikel berjudul "Apakah Buzzbreak Terbukti Membayar?" pada 27 Juni kemarin, maka Istana Review akan mengulas aplikasi terbukti membayar bernama Cashzine.

Cashzine adalah aplikasi yang diluncurkan pada 25 Maret 2019 dan berhasil diunduh lebih dari 10 juta kali. Aplikasi yang ditawarkan oleh Points Culture merupakan aplikasi yang membayar penggunanya karena pengguna berhasil mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Cara menghasilkan uang dari Cashzine:

Bila kamu ingin mendapatkan uang dari Cashzine, kamu harus mengikuti cara berikut ini.

1. Unduh Cashzine di Google Play Store atau klik link https://usercenter-vmd7lf2czq-an.a.run.app/download_1.html?ggc=18134792%7C3%7C1&t=1

2. Instal dan masukkan kode 18134792 untuk mendapatkan 8 ribu koin gratis

3. Daftar dengan akun facebook kamu karena Cashzine menghentikan pendaftaran lewat email sejak 1 April 2020


Sumber gambar: Screenshot dari Cashzine
Keterangan: Daftarkan akun Facebook kamu ke Cashzine



4. Bacalah berita sebanyak 150 judul untuk mendapatkan poin sebesar 50 di hari pertama, 100 di hari kedua dan ketiga, 150 di hari keempat dan kelima, juga 200 poin di hari keenam dan ketujuh setelah kamu menginstal aplikasi ini.

5. Kamu juga bisa mendapatkan koin gratis sebesar 250 koin dengan menjawab 5 pertanyaan dengan benar, dan mengunduh dan bermain game untuk mendapatkan 500 ribu koin.

Mengundang teman dan memenangkan lucky draw akan mendapatkan masing-masing 50 ribu koin.

Di aplikasi Cashzine, 5 ribu koin setara dengan Rp. seribu. Ini lebih besar dan mudah mendapatkan uang dari Cashzine daripada dari Buzzbreak karena 5 juta koin di Buzzbreak setara dengan US$ 5.


Sumber gambar: Screenshot dari Cashzine
Keterangan: Halaman beranda Cashzine pada Minggu, 9 Agustus 2020


Cara mencairkan koin menjadi uang

Cashzine hanya membayar kamu dan para pengguna lainnya lewat aplikasi DANA dan transfer bank.

Untuk mencairkan uang dari Cashzine lewat DANA, kamu harus memiliki minimal 20 ribu koin yang setara dengan Rp. 4 ribu.

Tapi bila kamu ingin mencairkan uang lewat transfer bank, kamu harus memiliki 500 ribu koin untuk ditukarkan dengan Rp. 100 ribu.


Sumber gambar: Screenshot dari Cashzine
Keterangan: Tarik uang dari Cashzine



Cara tercepat dan terbukti mendapatkan uang dari Cashzine adalah selalu membaca 150 berita, menjawab kuis, bermain game, dan tentu kamu harus mendapatkan teman baru lewat kode atau link referal kamu.

Kamu bisa mendapatkan 15% dari pendapatan orang-orang yang kamu ajak. Cashzine tidak terbukti membayar bila kamu tidak mengunduh dan menggunakannya tiap hari.

Apakah aplikasi Cashzine penipu?

Takut ditipu adalah salah satu sifat manusia karena khawatir kepercayaan mereka dipermainkan. Tapi untuk saat ini, Cashzine masih membayar penggunanya.

Apakah Cashzine aman?

Aplikasi, buku, film dan game di Google Play Store terbukti aman untuk kamu dan smartphone kamu. Jika terbukti merugikan pengguna seperti mencuri data atau menguras uang pengguna, Google Play Store pasti menghapus aplikasi, buku, game, dan film yang muncul.


Sumber gambar: Screenshot dari Cashzine
Keterangan: Cashzine Nigeria


Catatan:

Buzzbreak dan Cashzine atau aplikasi lain yang menghasilkan uang hanya cocok untuk kamu yang memiliki waktu luang dan santai. Aplikasi semacam ini sungguh tidak bagus untuk kamu yang tidak punya kesabaran karena untuk mendapatkan koin yang banyak dari aplikasi tersebut, kamu harus konsisten dan sabar menggunakannya tiap hari.


Baca juga:

👉 Download Aplikasi Istana Review

👉 Aplikasi Istana Review Hadir di Play Store

👉 Review tentang Youtube Go

👉 Mengapa Tiktok Begitu Populer?

👉 Cara Menggunakan Aplikasi Video Editor Splice

👉 Tempat Mengunduh Aplikasi dan Game Terbaik

👉 Daftar Aplikasi Paling Populer

👉 Apakah Buzzbreak Terbukti Membayar?

👉 Mengapa Kamu Suka Whatsapp?

👉 Secanggih Apa Android Q?

Posting Komentar

0 Komentar