Seenak Apa Foodify Elegant Food & Restaurant Blogger Template untuk Blog Makanan?

Template ini cocok untuk blog makanan kamu!




Sumber gambar: Templateify.com
Keterangan: Foodify Blogger Template






Istana Review - Makanan merupakan salah satu tema yang menarik untuk diulas dan dijadikan sebagai konten oleh para content creator di instagram, cocofun, youtube dan tiktok juga snack video yang berbasis video. Namun blog juga bisa menjadi tempat para penyuka makanan untuk berbagi informasi mengenai makanan, minuman dan resep yang mereka suka.

Banyak content creator yang terkenal sebagai food blogger dan bahkan blog makanan mereka digemari banyak orang. Beberapa blog makanan populer yang memiliki banyak penggemar di Indonesia adalah anakjajan.com, tukangjalanjalan.com, dan heytheresia.com.

Namun untuk menjadi food blogger, kamu perlu banget menyajikan konten-konten makanan yang mampu menggugah selera para pembaca. Foto-foto makanan, minuman, resep dan tempat yang cantik disarankan asli yang dimiliki oleh kamu sebagai blogger agar semakin banyak orang-orang yang percaya bahwa kamu termasuk food blogger yang mereka suka.

Sebenarnya mudah sekali membuat blog bertema kuliner di blogspot.com. Jika kamu menggunakan blogspot, ada satu theme alias template yang bagus banget untuk blog makanan kamu. Template berkualitas tersebut jelas mendukung blog kamu sehingga para pembaca semakin menyukai blog kamu. Theme tersebut adalah Foodify Elegant Food & Restaurant Blogger Template yang dirilis oleh Templateify.com pada 30 April 2021.






Sumber gambar: Screenshot dari Templateify.com
Keterangan: Foodify versi mobile







Foodify Elegant Food & Restaurant Blogger Template adalah theme yang begitu pantas digunakan oleh blog dan website bertema kuliner, masakan, resep, restauran, kafe, dan minuman.

Beberapa fitur keren Foodify Elegant Food & Restaurant Blogger Template versi gratis:

✔️ 100% desain responsif

✔️ Dokumentasi web dan video

✔️ Terjemahan otomatis

✔️ Mendukung RTL

✔️ Box mode

✔️ Video youtube yang responsif

✔️ Background, font, dan lebar yang bisa diatur

✔️ dan lainnya






Sumber gambar: Screenshot dari Templateify.com
Keterangan: Menu Foodify Blogger Template versi mobile







Foodify Elegant Food & Restaurant Blogger Template merupakan theme premium buatan Templateify yang dijual dengan harga USD 12,95. Apabila kamu berminat membeli Foodify Elegant Food & Restaurant Blogger Template, maka ada beberapa fitur yang lebih baik yang bisa kamu dapatkan yaitu:

✔️ Mode gelap sekali klik

✔️ Menu Ajax yang keren banget

✔️ Tempat iklan khusus

✔️ Tersedia plugin daftar isi yang ekslusif

✔️ Bebas hak cipta

✔️ Pembaruan seumur hidup

✔️ dan lainnya

Bila memang kamu berminat menjadi food blogger terkenal, makan theme ini memang disarankan untuk kamu. Apakah kamu tertarik menggunakan Foodify Elegant Food & Restaurant Blogger Template ini?🤔



Baca juga:





Post a Comment

0 Comments