Seperti Apa Sora SEO 2 Blogger Template untuk Blogspot?

Keterangan: Beranda Sora SEO 2 Blogger Template




Istana Review - Sampai sekarang, template alias theme menjadi salah satu faktor mengapa sebuah blog dan website bisa disukai atau malah dibenci para pengguna internet.

Dari semua platform keren banget untuk blogging, blogspot merupakan platform yang menyediakan banyak theme menarik.

Sayangnya, banyak blogger kurang suka dan mereka lebih suka mengunduh bahkan membeli template blogspot premium seharga ratusan ribu Ribu hingga jutaan Rupiah.

Salah satu produsen template blogspot keren adalah Soratemplates.com. Kini, Istana Review akan mengulas secara ringkas sebuah template blogspot yang dirilis pada Selasa, 11 Agustus 2020 bernama Sora SEO 2.

Sora SEO 2 karya Soratemplates merupakan template untuk blogger yang memakai platform blogspot.



Keterangan: Menu di Sora SEO 2 Blogspot Template




Berikut beberapa kelebihan Sora SEO 2 Blogger Template:

✔️ Responsif untuk semua perangkat pengguna

✔️ Ramah seluler

✔️ Bisa dibagikan ke whatsapp

✔️ Area iklan berada di atas header, di bawah artikel terbaru, dan sidebar kanan

✔️ Tata letak bersih

✔️ Desain sederhana

✔️ Menu drop down

✔️ HTML5 dan CSS3

✔️ Lady blogger

✔️ dan lainnya

Tapi template blogspot gratis 2020 ini memiliki beberapa kekurangan yaitu ada 29 link mati menurut deadlinkchecker.com dan template ini lambat untuk diakses menurut Google Pagespeed Insights.

Warna backround untuk header template ini adalah biru Prussian dengan putih yang mendominasi warna backround template blogspot keren ini.

Sekilas, Sora SEO 2 agak mirip dengan Ultra Mag Blogger Template buatan Templates Yard yang digunakan oleh blog Adi Ingin Berbagi.



Keterangan: Sora SEO 2 Blogger Template versi full




Kamu bisa mengunduh Sora SEO 2 Blogger Template secara gratis di Soratemplates.com. Cuma USD 9,95 yang kamu keluarkan bila kamu mau membelinya. Untuk template yang diperbarui selamanya, harga yang dipatok oleh sang penyedia template blogger adalah USD 29,95.

Apakah kamu berminat menggunakan theme ini untuk blog terbaik kamu?

Baca juga:










Post a Comment

2 Comments

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan artikel ini dan jangan spam. Pengelola Istana Review tidak bertanggungjawab atas segala komentar Anda 😁