Inilah Template Keren mirip Facebook



Keterangan: FB Newsroom Blogger Template



Istana Review - Facebook adalah media sosial paling terkenal dan memiliki pengguna terbanyak dibanding semua media sosial lainnya seperti Twitter, Linkedin, dan Instagram juga Pinterest. Alasannya, media sosial ini mampu menampung ribuan kata tiap tulisan yang dibuat penggunannya. Foto, video, dan link juga bisa dibagikan gratis dan mudah dibagikan.

Februari 2004 adalah bulan pembuatan Facebook hingga kita kenal sekarang. Media sosial ini berbasis di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat.

Tampilan Facebook yang ramah mata dan memiliki navigasi bagus mengundang beberapa desainer untuk membuat template mirip media yang dimiliki oleh Mark Zuckerberg ini. Salah satu template mirip Facebook yang bagus menurut Istana Review adalah FB Newsroom Blogger Template.

FB Newsroom Blogger Template adalah salah satu template ramah SEO karya Way2Themes dari India yang dirilis pada 24 Juni 2017. Template ini memiliki penampilan yang jernih, elegan,  dan desain yang menarik.

Keterangan: Menu di FB Newsroom Blogger Template

Template ini sangat cocok untuk kamu yang suka menerbitkan artikel berita terpercaya, teknologi, tips, makanan dan aktivitas harian layaknya update status di akun facebook kamu. FB Newsroom Blogger Template termasuk template yang dirancang untuk lebih cepat dibanding template lainnya karena template ini memiliki AMP (Accelerated Mobile Pages).

Apa fitur yang dimiliki oleh FB Newsroom Blogger Template?

✔️ Diadaptasi dari Wordpress

✔️ Dropdown Menu

✔️ Ada Menu Navigasi Halaman

✔️ Ada error page

✔️ Post Thumbnails yang bagus

✔️ Whatsapp Sharing sehingga tulisan kamu bisa dibagikan cepat ke Whatsapp agar orang-orang bisa mengunjungi blog kamu dan membaca tulisan keren kamu

✔️ Ada Social Bookmark

✔️ Ada area untuk memasang iklan sehingga kamu tidak perlu pusing dan repot memasang skrip iklan untuk ditempatkan di area tertentu

✔️ dan lainnya

FB Newsroom Blogger Template bisa kamu unduh gratis di Way2Themes. Tapi untuk kualitas lebih hebat, kamu bisa membelinya seharga $10.

Baca juga:










Post a Comment

0 Comments