Gedung Data Center Main Site Terbakar, Ini Respon Ajaib Sekuritas

Apa sebabnya?



Sumber gambar: Screenshot dari aplikasi Ajaib
Keterangan: Aplikasi Ajaib






Istana Review - Terjadinya kebakaran di Gedung Cyber kemarin siang membuat banyak orang terkejut. Gedung yang terletak di Jalan Kuningan Barat Raya, Mampang Kuningan, Jakarta Selatan itu mengalami kebakaran pada jam 12.25 WIB, Kamis, 2 Desember 2021.

Untuk memadamkan api yang berkobar, para petugas Damkar dari Suku Dinas Gulkarmat, Jakarta Selatan dikerahkan. Walau tidak berdampak pada data center BEI dan operasional perdagangan, ada beberapa perusahaan broker terkena dampaknya termasuk Ajaib Sekuritas.

Sebagai salah satu investor, saya menerima email dari Ajaib bahwa Ajaib menjamin dana dan investasi para investor tetap aman.

Hai Investor Ajaib,

Kami informasikan bahwa hari ini pada pukul 13.00 WIB, gedung data center main site mengalami insiden kebakaran yang mengakibatkan sebagian pengguna mungkin mengalami kendala dalam mengakses beberapa fitur di dalam aplikasi. Namun demikian, kami memastikan bahwa seluruh dana dan investasi pengguna tetap aman.

Kami sedang berupaya semaksimal mungkin agar aplikasi dapat digunakan kembali dengan normal. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Demikian informasi ini kami sampaikan.

Salam,
Ajaib

IHSG pada Kamis, 2 Desember 2021




Sumber gambar: Screenshot dari aplikasi Ajaib
Keterangan: Nilai IHSG sepanjang Kamis, 2 Desember 2021





Kamis pagi pukul 8.15, IHSG berada pada angka 6.508 dan mengalami penurunan sebesar 23 hingga IHSG ditutup pada angka 6.583,82 di hari yang sama.


Baca juga:

Post a Comment

0 Comments