Mengapa Kamu Harus Kunjungi Blog Istana Review?


Keterangan: Halaman beranda Istana Review



Istana Review - Ada beragam topik yang diangkat ke dalam tulisan oleh banyak website dan blog. Berita, fashion, entertainment, teknologi, dan kesehatan adalah beberapa topik paling sering dibahas.

Tapi review juga tidak kalah menarik untuk disajikan dalam bentuk tulisan atau juga video. Review pun berbagai macam berdasarkan orang yang mau review apa.

Seringkali,  produk teknologi seperti kendaraan dan alat komunikasi pasti mendapat perhatian. Nah review yang disajikan berguna untuk meningkatkan ketertarikan orang-orang untuk memakai maupun membeli produk dan jasa.

Banyak website dan blog review terbaik di internet. Tapi kali ini saya bahas blog Istana Review.

Blog Istana Review dibuat pada 31 Desember 2016 dengan artikel pertama berjudul "5 Blog yang Recommeded untuk Dibaca".


Keterangan: Artikel pertama di blog Istana Review

Awalnya, Istana Review termasuk blog yang memakai Blogspot dengan URL istanareview.blogspot.com.

Dengan platform itu, Istana Review sempat memiliki pageview lebih dari 2000 tiap hari pada 2017. Namun, blog ini mati suri dua tahun lebih karena kesibukan pengurusnya di dunia nyata.

Awal 2020, Istana Review mulai dikelola kembali dan perbaikan dimulai dengan mengganti template. Sora Viral karya Soratemplate dipilih sebagai template untuk blog ini.

Tentu sebagai blog review, Istana Review harus menyajikan hasil review berdasarkan kenyataan dan objektif.

Berikut ini, alasan Istana Review harus selalu dikunjungi.

1. Review dari Sudut Pandang Unik

Di internet, banyak website dan blog review. Tapi kebanyakan artikel review yang mereka terbitkan cenderung mengulas perangkat keras seperti smartphone dan PC (Personal Computer).

Tapi Istana Review fokus menyajikan artikel review seputar website, blog, buku, template, smartphone, produk, jasa, aplikasi, dan game. Penulisan artikel di blog ini sungguh unik dan bukan plagiat karya tulis orang lain.

Tidak cuma unik, Istana Review juga menyajikan artikel yang mudah dipahami dan to the point. Pembaca tidak perlu bingung memahami tiap kata dan kalimat di blog ini karena punya tata bahasa yang baik.

2. Selalu Update

Walau diurus oleh satu-satunya blogger bernama Adi Selamet, Istana Review berusaha menyajikan 2-4 artikel per minggu sejak Juni 2020. Ya, artikel segar pasti hadir untuk menambah khazanah wawasan pengunjung blog ini.


Keterangan: Full page blog Istana Review


Bukan sekadar review yang berikan, blog ini juga memberikan tips dan tutorial yang mudah dilakukan oleh pembaca. Artikel yang sudah terbit di blog ini juga bisa diperbarui karena pembaruan lebih baik selalu disukai. Di waktu dekat, insya Allah, artikel tips dan tutorial akan lebih banyak.

3. Selalu Membalas Komentar

Bagi Istana Review, kehadiran komentar bermutu dan relevan sesuai artikel yang dibaca adalah kabar baik agar kelangsungan hidup blog ini.

Setiap komentar yang diberikan pembaca, Istana Review pasti cepat membalasnya kurang dari 6 jam. Walau sibuk, pengelola blog berusaha membalas setiap komentar yang masuk.

4. Menjawab Pertanyaan

Dari awal blog ini dibuat, beberapa pertanyaan masuk ke email pengurusnya. Sebagai penyedia konten bermutu, tentu admin juga berusaha menjawab pertanyaan mereka.

Seringkali pertanyaan juga muncul dari nomor yang tidak dikenal ke akun Whatsapp pemilik Istana Review. Bagaimanapun, pertanyaan yang relevan dengan topik yang dibahas di blog ini pasti dijawab.

5. Jasa Review

Istana Review juga membuka jasa penulisan artikel review berkualitas dengan biaya murah dan terpercaya. Hanya mengeluarkan uang Rp. 20 ribu, kamu bisa mendapatkan artikel review berkualitas tanpa plagiat.

Blog, website, smartphone, buku, template, aplikasi, dan game pasti diulas di blog ini. Kamu bisa mencoba jasa review terbaik dari blog ini sekarang.

Lalu, apa alasan kamu berkunjung ke blog Istana Review?

Baca juga:










Posting Komentar

8 Komentar

  1. mantap bro. Saya mulai suka dengan blog ini, semoga kedepannya bisa terus memberikan info atau berita yang bermanfaat lagi. Thanks

    BalasHapus
  2. Point pertama memang unik, apalagi penjelasannya mudah dimengerti, lanjutkan min

    BalasHapus
  3. Keren nih blog...mulai dari desainnya sampai gaya penulisannya rapi dan mudah dilihat

    BalasHapus
  4. Wah, sangat luar biasa gan, semoga senantiasa selalu diberi KeIstiqomahan dan Kesehatan oleh Allah SWT.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan artikel ini dan jangan spam. Pengelola Istana Review tidak bertanggungjawab atas segala komentar Anda 😁