Isi Saldo Shopeepay dengan Bank Jago

Bagaimana caranya? 🤔





Sumber gambar: Desain sendiri
Keterangan: Transfer saldo dari bank Jago ke Shopeepay






Istana Review - Seperti yang kamu tahu, Shopee merupakan sebuah marketplace raksasa yang berkembang pesat di Indonesia. Dia bersaing dengan beberapa marketplace lainnya seperti Tokopedia dan Lazada.

Demi kenyamanan dan memudahkan para konsumen, Shopee menyediakan berbagai macam jenis metode pembayaran seperti melalui kartu debit, minimarket, dan perbankan.

Sampai detik ini, Shopee telah bekerjasama dengan lima bank konvensional, satu bank syariah, dan satu bank digital. Sementara beberapa bank lainnya belum menjadi metode pembayaran pilihan utama.

Malah, Shopee memiliki metode pembayaran sendiri yaitu Shopeepay, layaknya dompet digital. Saldo Shopeepay ini bisa diisi dengan mudah.

Untuk kamu yang memiliki rekening bank lainnya khususnya bank Jago dan mau isi saldo di Shopeepay, kamu tidak perlu khawatir. Kamu masih bisa berbelanja di Shopee dan membayar lewat Bank Jago.

Bagaimana cara membayar Shopee lewat Bank Jago?


Sekarang, buka aplikasi Shopee dan ikuti caranya.

1. Tekan menu Saya

2. Tekan menu Shopeepay

3. Tekan Isi Saldo

4. Tekan Transfer Bank

5. Pilih Bank Lainnya

6. Salin nomor rekening Shopeepay kamu

Lalu kamu buka aplikasi Bank Jago lalu ikuti caranya.

1. Masukkan pin kamu

2. Pilih menu Transfer & Pay

3. Pilih New Recipient

4. Pilih Other Bank

5. Pilih bank penerima

6. Masukkan nomor rekening Shopeepay kamu dan Check

7. Masukkan jumlah saldo yang mau kamu isi dan Next

8. Tekan Send Now

9. Masukkan pin kamu lagi dan Done

10. Jika berhasil, kamu akan menerima notifikasi dari Shopee dan email dari Bank Jago

Bank Jago menyediakan transfer gratis ke Shopeepay. Namun ada biaya layanan sebesar Rp. 1.000 dari Shopee sehingga saldo yang kamu kirim akan terpotong otomatis dengan jumlah Rp. 1.000.

Dengan berbelanja di Shopee dengan Shopeepay sebagai metode pembayaran, kamu mendapatkan diskon sebesar Rp. 1.000 dari biaya belanja kamu.

Oh ya, bank Jago punya promo menarik loh. Jika kamu belum punya rekening di bank Jago, kamu dapat download di Google Play Store dan masukkan kode ADI01704. Kamu akan mendapatkan reward sebesar Rp. 25.000 jika kamu memasukkan kode itu. Bagaimana? Menarik, bukan? 😁

Baca juga:





Post a Comment

0 Comments