Yuk Kupas Channel Invoice Indonesia

Ingin perluas wawasan dan pengetahuan kamu akan dunia? 🤔



Sumber gambar: Desain sendiri berdasarkan screenshot dari saluran Invoice Indonesia
Keterangan: Saluran Invoice Indonesia





Istana Review - Perkembangan internet membuat kita lebih mudah memperluas pengetahuan dan wawasan kita. Banyak media online yang menyajikan informasi berharga yang dapat diakses semua orang. Wikipedia, Quora, theconversation.com, science.org, dan sciencenews merupakan beberapa website yang menampilkan informasi apapun.

Di youtube, banyak sekali saluran bermutu yang berbagi pengetahuan untuk semua orang. Misalnya channel Kok Bisa, Dunia Binatang Liar, Si Kutu Buku, Inspect History dan Invoice Indonesia.




Sumber gambar: Desain sendiri
Keterangan: Saluran Invoice Indonesia




Invoice Indonesia merupakan salah satu channel berkualitas yang disukai jutaan orang Indonesia. Saluran ini mulai hadir di youtube sejak 23 Juli 2017 dengan video pertama berjudul Sejarah Awal Mula Kerenggangan Hubungan Indonesia dan Malaysia yang tayang pada 8 Maret 2020. Video ini berhasil ditonton lebih dari 570 ribu kali.


Video yang Terpopuler


Lebih dari 200 video dari Invoice Indonesia telah tayang di Indonesia dengan durasi antara 8 menit hingga 20 menit lebih. Sebagian besar video channel ini berkaitan dengan sejarah fakta dunia dan sisanya bertema empat benua (Asia, Afrika, Amerika dan Eropa),  dan misteri.

Per 22 Januari 2023, Invoice Indonesia memiliki belasan video yang ditonton lebih dari jutaan kali. Misalnya, video berjudul Chechnya! Negara Federasi Rudia yang Penuh Perempuan Cantik telah ditonton lebih dari 4,7 juta kali padahal diunggah sejak 14 Juli 2020. Video tersebut merupakan video karya Invoice Indonesia yang paling banyak penontonnya.




Sumber gambar: Desain sendiri
Keterangan: Salah satu konten Invoice Indonesia yang ditonton banyak orang





Video kedua yang paling banyak penontonnya dari Invoice Indonesia adalah tentang Mongolia. Video tersebut berjudul Pernah Menjadi Bangsa yang Ditakuti! Inilah Negara Mongolia yang tayang sejak tanggal 28 Oktober 2021 yang memiliki tayangan lebih dari 3,2 juta.


Beberapa Channel yang Mirip Invoice Indonesia


Invoice Indonesia merupakan channel yang membagikan informasi seputar geografi, sejarah, ekonomi, militer dan kehidupan di kota dan negara apapun dengan kata-kata yang mudah dimengerti. Tentu ada banyak saluran di youtube yang memiliki kesamaan tema maupun topik dengan channel Invoice Indonesia. Channel apa saja? Data Fakta, Mr. Frestea dan Geografyi merupakan channel yang mirip Invoice Indonesia.

Menurut kamu, channel apa lagi yang mirip dengan Invoice Indonesia? Dan, apakah kamu menyukai channel ini? 🤔


Baca juga:

👉 Yuk Bahas Channel Ngomongin Uang

👉 Ingin Jago Berbahasa Asing?

👉 Sami Yusuf - Hasbi Rabbi

👉 25 Website Pengunduh Video dari Youtube

Post a Comment

0 Comments