Daftar Template Blogger Premium Terbaik buatan Sugeng.id

Kamu suka template blogger premium yang mana?




Sumber gambar: Screenshot dari Sugeng.id
Keterangan: Beranda Sugeng.id pada Sabtu, 27 Maret 2021





Istana Review - Jika kamu mengunjungi blog dan website, pasti kamu tidak sekadar memperhatikan konten yang disajikan. Kamu juga pasti memperhatikan kecepatan situs dan desainnya.

Desain situs yang cantik dan enak dipandang pasti kamu suka. Desain pada situs dikaitkan dengam theme atau template yang digunakan.

Ada banyak penyedia template blog terbaik untuk situs yang bisa diunduh gratis maupun dijual dengan harga lumayan. Soratemplates, Templates, dan IDN theme dan Sugeng.id dikenal sebagai produsen theme keren untuk semua kalangan.

Semua template blogger premium karya Sugeng.id terkenal dengan beberapa kelebihan berupa desain yang menawan dan sederhana, loading yang cepat, penempatan iklan yang strategis, SEO friendly, dan lima media sosial populer (Linkedin, Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube) untuk pengelola blog.

Berikut ini beberapa theme terbaik untuk blogger yang dibuat dan dijual oleh Sugeng.id.

1. Viomagz Blogger Template


Viomagz adalah theme untuk blogger yang memiliki dua kolom dengan tampilan bergaya majalah. Template ini memakai warna hijau pinus untuk menu header dan profil.

Viomagz mempunyai beberapa fitur yaitu fitur populer, label, dan profil penulis di sebelah kanan. Sedangkan di kolom sebelah kiri, ada fitur berupa featured posts, dan di bawahnya ada postingan terbaru berjumlah lima.




Sumber gambar: Screenshot dari Sugeng.id
Keterangan: Beranda Viomagz




Viomagz merupakan template blogger buatan Sugeng.id yang dirilis beberapa tahun silam dengan harga Rp. 215 ribu. Karena Viomagz mengalami banyak pembaruan, maka versi sekarang per Senin, 1 Maret 2021 adalah v.4.5.0.

2. Viotoko - Online Shop Simple Template


Apakah kamu ingin membuat toko online dengan platform blogger dan kamu bingung template apa yang cocok untuk mempromosikan produk kamu?

Maka theme keren untuk toko online kamu yang direkomendasikan adalah Viotoko. Template ini hasil modifikasi dari Viomagz blogger template.




Sumber gambar: Screenshot dari Sugeng.id
Keterangan: Beranda Viotoko





Viotoko memiliki desain simple dan sesuai dengan keinginan kaum blogger yang berjualan. Beberapa kelebihan dan fitur Viotoko untuk toko online adalah ada tombol chat yang menghubungkan telepon, whatsapp, dan SMS kamu dengan calon pembeli.

Fitur lainnya adalah ada ucapan selamat datang di bawah menu header berwarna hijau pinus sehingga ada kesan bahwa pengunjung toko disambut sang pedagang online.

Viotoko bukanlah template ribet yang bikin bingung karena theme ini dirancang agar kamu suka. Cukup Rp. 170 ribu, kamu bisa mendapatkan template toko online paling ramah ini.

3. Linkmagz Blogger Template


Linkmagz adalah template blogger premium selanjutnya yang disarankan untuk kamu. Template ini memiliki fitur mirip dengan plugin ECommerce dari Wordpress yang bisa kamu gunakan untuk mempromosikan produk dan jasa kamu dalam bentuk artikel.




Sumber gambar: Screenshot dari Sugeng.id
Keterangan: Beranda Linkmagz





Kelebihan Linkmagz lainnya adalah memiliki fitur TOC (table of content) dan mode gelap yang disukai pengunjung. Soal harga, Linkmagz dipatok dengan harga Rp. 245 ribu.

4. Evomagz Blogger Template


Evomagz adalah template blogger kedua yang dibuat oleh Sugeng.id dan rilis pada 29 April 2014. Theme ini memiliki fitur berupa facebook comments. Ya, blog dan website yang menggunakan theme ini bisa dikomentari oleh para pengguna facebook.




Sumber gambar: Screenshot dari Sugeng.id
Keterangan: Beranda Evomagz





Harga Evomagz adalah Rp. 215 ribu dan Evomagz mengalami pembaruan terakhir pada Kamis, 25 Maret 2021 dengan versi 6.1.0.

Tidak cuma Templateify, Sugeng.id juga menawarkan afiliasi untuk kamu dengan beberapa syarat yang harus diikuti. Persyaratan yang diajukan oleh Sugeng.id tidaklah berat. Kamu bisa menjadi member afiliasi dan mendapatkan pembayaran dengan cara membeli produk Sugeng.id dan mempromosikannya secara legal.

Bila kamu serius mengikuti afiliasi dari Sugeng.id, kamu bisa mendapatkan pembayaran sebesar 20% dari harga produk dan dibayar setiap tanggal 1-3 tiap bulan.

Apakah kamu sudah memiliki template blogspot premium buatan mas Sugeng? Bagaimana pendapat kamu?

Baca juga:










Post a Comment

0 Comments