Theme Wordpress Terbaik Toko Online Hewan

Salah satu theme Wordpress terbaik untuk berjualan hewan peliharaan di website





Sumber gambar: Screenshot dari Themeforest.net
Keterangan: Grooming theme





Istana Review - Hewan yang jinak dan bernilai ekonomis pasti membuat kita tertarik untuk memeliharanya. Kita juga mungkin berminat menjadikan ikan, kucing, anjing, kelinci, atau marmut sebagai hewan peliharaan.

Malah kita ingin beternak lalu menjual hewan peliharaan favorit banyak orang, bukan?. Pakan, aksesoris, kandang dan apapun yang berkaitan dengan hewan peliharaan ditawarkan di toko satwa kita.

Era modern memungkinkan kita membuat toko online hewan untuk mempromosikan dan menjual hewan peliharaan beserta kebutuhannya.

Cara membuat online shop juga mudah tanpa membuat kita pusing karena banyak platform terbaik untuk online shop seperti Wordpress dan Blogspot.

Bila kamu memilih Wordpress sebagai platform menjual hewan peliharaan, berarti kamu butuh theme Wordpress terbaik toko hewan yang bisa kamu beli di Themeforest.




Sumber gambar: Screenshot dari Themeforest.net
Keterangan: Grooming theme






Di Themeforest.net, ada puluhan template Wordpress menarik untuk toko online binatang. Beberapa yang terkenal dan laku keras adalah Grooming, Pawsitive, Vets, dan Pet a Club dengan harga yang cukup terjangkau.

Kali ini Istana Review akan mengulas Grooming, theme WP yang bagus untuk berjualan binatang.

Grooming merupakan theme yang digunakan untuk para penguna Wordpress dan dirilis di Theme Forest sejak Desember 2016 dan mengalami perbaikan hingga 2020.




Sumber gambar: Screenshot dari Themeforest.net
Keterangan: Grooming theme






Beberapa fitur dan kelebihan Grooming theme:

✔️ Kompatibel dengan WP Bakery

✔️ Responsif

✔️ Pilihan bahasa

✔️ Desain yang penuh warna dan menarik

✔️ Mudah dipasang, dijalankan, dan diperbarui

✔️ Shortcode bagus seperti Google Map, tabel, judul, dan Google web fonts

✔️ Dibangun dengan kode HTML5 dan CSS3 yang valid

✔️ dan lainnya

Grooming tidak cuma cocok sebagai template toko online hewan peliharaan, tapi juga bagus untuk website bertema klinik hewan, kelas pelatihan hewan, pelatih binatang, hotel dan tempat penitipan satwa jinak, adopsi hewan, peternakan hewan, pameran binatang, situs dan blog hewan. Website perlombaan burung juga bagus banget bila memakai template Wordpress tersebut.

Harga yang dipatok untuk Grooming adalah USD 59 dan theme toko online ini telah terjual lebih dari 750.

Apakah kamu suka theme Wordpress premium tersebut?

Baca juga:











Post a Comment

0 Comments