Apakah Buzzbreak Terbukti Membayar?

Keterangan: Buzzbreak



Istana Review - Era moderen yang canggih memungkinkan setiap orang berpikir untuk memenuhi keinginannya dengan cepat tanpa menguras tenaga dan biaya. Mereka pasti berpikir, " Untuk apa membeli jika ada yang gratis dengan kualitas sama bahkan lebih bagus?". Atau, "Bagaimana caranya mengeluarkan uang sedikit tapi bisa untung besar dan cepat tanpa kepayahan?".

Ya, kemajuan internet juga dimanfaatkan orang untuk mencari uang. Biasanya, uang didapat dari bisnis online, blogging, penulis konten berbayar sampai afiliasi dan referal.

Tapi kamu tahu? Ada beberapa aplikasi android yang bisa menghasilkan uang. Ya aplikasi tersebut bisa berupa game, trading, dan aplikasi berita.

Dari semua aplikasi yang dianggap menghasilkan uang, ada Buzzbreak yang tenar sejak setahun lalu dan jutaan orang penggunanya mengharapkan Buzzbreak membayar mereka.

Buzzbreak itu apa? Apa itu Buzzbreak?


Keterangan: Unduh Buzzbreak di Google Play Store


Buzzbreak adalah aplikasi yang dirilis pada 1 April 2019 dan diperbarui terakhir pada 18 Juni 2020 di Google Play Store. Buzzbreak merupakan aplikasi yang mengharuskan penggunanya membaca berita untuk ditukarkan dengan sejumlah poin dan poin yang terkumpul akan ditukar dengan dollar. Ya uang tersebut akan dicairkan sesuai mata uang yang digunakan pengguna.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Buzzbreak?

1. Kamu bisa unduh aplikasinya di Google Play Store, Apkpure atau website penyedia aplikasi lainnya

2. Instal dan masukkan kode B14077880

3. Registrasi dengan akun email atau media sosial kamu

4. Pastikan data yang kamu masukkan adalah asli karena jika palsu, uang yang terkumpul tidak bisa dicairkan

5. Bacalah berita di aplikasi Buzzbreak dan setiap berita yang dibaca, kamu mendapatkan 100 poin atau 5 Rupiah. Terkadang tiap berita yang dibaca setara dengan 200 poin di hari ke-6.



Keterangan: Baca berita di Buzzbreak untuk mendapatkan uang


Ya, setiap hari kamu hanya bisa membaca berita sampai 50 kali. Jika 50 berita kamu baca, kamu mendapatkan 5 ribu poin. Jika 200 poin adalah nilai satu berita yang dibaca dan ada 50 berita yang dibaca, berarti pengguna mendapatkan 10 ribu poin.

Seringkali iklan muncul dalam bentuk video bila pengguna mengklik berita yang diinginkan. Durasi iklannya dari 5 detik sampai 40 detik. Tentu ini memakan kuota dan waktu lebih banyak dibanding hanya muncul berita yang diklik.

5. Melihat cerita sesama pengguna Buzzbreak juga bisa mendatangkan 50 poin dan kadang 100 poin. Pengguna cuma mendapatkan paling banyak senilai 2500 poin atau 50 kali melihat cerita sehari.

Ya, para pengguna termasuk bila kamu menggunakan Buzzbreak, bisa membagikan gambar, screenshot dan foto ke Buzzbreak layaknya kamu berbagi di Instagram.


Keterangan: Gambar Naruto dan Kurama muncul di Buzzbreak


Di Buzzbreak, kebanyakan gambar yang diposting berupa pemandangan, anime, kartun, gambar yang dibuat sendiri, dan screenshot. Buzzbreak semakin mirip Instagram setelah banyak penggunanya membagikan foto perempuan seksi. Kebanyakan akun laki-laki yang melakukannya.

6. Kamu bisa mendapatkan poin dari 300 sampai 3 ribu poin dengan menonton video iklan tiap hari sekadar absen. 100 poin juga bisa kamu dapatkan tiap kali kamu menonton video.


Keterangan: Absen dulu agar dapat poin


7. Dengan mengajak siapapun untuk menggunakan aplikasi Buzzbreak, kamu bisa mendapatkan poin lebih banyak dan uangnya lebih besar dibanding sekadar membaca berita, menonton video, menonton iklan, dan melihat postingan sesama pengguna. Dapatkan hingga 60 ribu poin per akun yang berhasil kamu ajak.

Masukkan kode B14077880 jika kamu ingin menginstal Buzzbreak tapi saya tidak memaksa.

Ya, Buzzbreak menyediakan kode dan link referal yang bisa kamu bagikan. Tiap ada pengguna baru yang berhasil kamu ajak dan memasukkan kode referal kamu, kamu mendapatkan 20% penghasilan dari pengguna tersebut.

Semakin banyak pengguna yang berhasil kamu ajak, semakin besar poin dan uang yang bisa kamu dapatkan.

Kunci efektif yang cepat untuk mendapatkan uang lebih besar dari Buzzbreak adalah berhasil mengajak orang-orang untuk mengunduh dan membaca berita di Buzzbreak.

Kapan bisa mencairkan poin dan mendapatkan uang dari Buzzbreak?


Keterangan: Saldo $5 bisa kamu cairkan dari Buzzbreak



Kamu bisa mencairkan uang kamu walau hanya beberapa ratus Rupiah. Kamu bisa mencairkannya lewat akun DANA, dan rekening tabungan kamu. Kamu perlu 5 juta poin untuk mencairkan $5 yang dikirimkan ke rekening bank kamu. Tapi bila kamu ingin lebih cepat, kamu harus menggunakan aplikasi DANA.

Apakah Buzzbreak terbukti membayar?

Bagi sebagian orang, Buzzbreak terbukti membayar penggunanya dari ratusan Rupiah sampai ratusan ribu sehari.


Keterangan: Konversi nilai poin di Buzzbreak dengan dolar dan Rupiah


Sebenarnya, jangan terlalu berharap mendapatkan uang banyak dari aplikasi semacam Buzzbreak karena pihak Buzzbreak sendiri tidak menjanjikan berapa uang yang bisa didapatkan penggunanya. Semuanya berdasarkan keberuntungan dan usaha keras penggunanya.

Mungkin, bayaran Buzzbreak tidak sebesar harga kuota yang kamu beli untuk menggunakan internet. Tapi bisa saja bayarannya lebih dari cukup untuk membeli 5 mangkok bakso.

Jika kamu ingin mendapatkan uang banyak  dan halal, kamu harus kerja keras, kerja cerdas, rajin menabung, dan rajin ibadah juga berakhlak mulia. Selama kamu malas, mungkinkah kamu mendapatkan uang? Bahkan istri tercantik pun pasti cerewet jika suaminya malas bekerja 🤣🤣🤣

Baca juga:










Posting Komentar

4 Komentar

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan artikel ini dan jangan spam. Pengelola Istana Review tidak bertanggungjawab atas segala komentar Anda 😁