Keren! Aplikasi Istana Review Resmi Dirilis di Google Play

Keterangan: Aplikasi Istana Review hadir di Google Play




Istana Review - Istana Review merupakan blog review berkualitas yang menyajikan beragam ulasan dengan pandangan unik dan menarik. Blog ini mengulas apapun yang bisa diulas seperti aplikasi, bisnis, buku, game, produk, smartphone, template, toko online, dan website. Istana Review juga membuka jasa review bagus untuk siapapun yang berminat.

Pada 11 Juli 2020 atau sehari setelah pemilik blog Istana Review berulang tahun, aplikasi Istana Review resmi hadir di Google Play Store. Aplikasi Istana Review dikembangkan oleh Wahyu Development.


Keterangan: Info singkat Istana Review App



Ya, Wahyu Development dari Pringsewu, Lampung merupakan pihak yang berjasa atas kemunculan aplikasi blog keren ini. Lalu, apa kelebihan aplikasi Istana Review?

👉 Ringan

Aplikasi Istana Review merupakan aplikasi blogger yang tidak memakan kuota kamu lebih besar. Dengan ukuran 2,9 Mb, aplikasi ini tidak bisa membuat HP android kamu lemot.

👉 Tidak Perlu Izin Apapun

Sebagai pengguna android, kamu pasti diminta untuk mengizinkan aplikasi yang kamu unduh untuk melihat kontak, foto, dan informasi pribadi kamu, bukan?


Keterangan: Halaman beranda Istana Review pasa Sabtu, 29 Agustus 2020





Tapi beda dengan aplikasi Istana Review, aplikasi ini hanya butuh kamu download dan kamu bisa menggunakannya tanpa diminta untuk mengizinkan akses apapun yang membuat kamu risih.

👉 Anti Lemot

Betapa ringannya aplikasi ini sehingga HP kamu tidak akan lemot atau mendadak tidak berfungsi. Sebagaimana dengan blog Istana Review yang kamu akses lewat browser dan mesin pencarian, aplikasi yang bagus ini juga sangat cepat tanpa loading.

👉 Selalu Update

Kamu yang menyukai blog Istana Review pasti tidak mau ketinggalan informasinya, bukan? Nah, dengan aplikasi ini, kamu bisa membaca semua tulisan menarik di blog Istana Review tanpa harus melalui browser dan mesin pencarian.

👉 Sangat Responsif

Karena ringan dan tidak lemot, aplikasi blogspot untuk android ini bisa tampil dan menyesuaikan diri dengan beragam gawai android kamu. Cukup menggerakkan jari kamu, kamu bisa klik apapun di aplikasi Istana Review.

👉 Untuk Semua Umur

Aplikasi Istana Review dibuat untuk semua orang dan aman digunakan oleh anak-anak karena tidak memiliki satu pun konten yang melanggar kesopanan. Anak-anak SD sampai mereka yang memiliki usia di atas 50 tahun tidak dilarang untuk memiliki aplikasi ini.

👉 Aman

Istana Review merupakan blog dan aplikasi yang aman dan tidak mengandung virus berbahaya seperti malware. Istana Review juga tidak pernah meminta kamu untuk memberikan data pribadi sehingga kamu jangan mau memberikan informasi privasi kamu ke siapapun yang mengatasnamakan Istana Review.



Keterangan: Logo Istana Review



Walau aplikasi Istana Review bukanlah aplikasi blog yang menghasilkan uang, tapi aplikasi ini disediakan gratis di Google Play dengan kategori berita dan majalah. Jika kamu tertarik mengunduh aplikasi Istana Review, klik link https://play.google.com/store/apps/details?id=istanareview.com ini atau Google Play Store.

Baca juga:










Post a Comment

12 Comments

  1. Wah, sangat luar biasa sudah mulai banyak konten kreator yang membuat aplikasi webview seperti ini, semangat terus kang, menurut saya webview ini dapat meraup pengunjung lebih banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, webview berguna untuk menambah jumlah pengunjung.

      Delete
  2. Keren nih blog istana review semakin maju, lanjutkan min untuk reviewnya

    ReplyDelete
  3. Keren bgt aplikasinya, simple dan enak dilihat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aplikasi Istana Review dirancang untuk terlihat enak dan simple gan 😁

      Delete
  4. Wah udah di launcing aja nih aplikasi istana review, bukti keseriusan sang pemilik blog nih. mantap gan lanjutkan berkarya . . .

    ReplyDelete
  5. Anjim keren bgt mas dah punya aplikasi nya... Izin download mau liat"

    ReplyDelete
  6. keren sekali.. uda merambah yg lebih responsive berupa aplikasi istana review.. sukses selalu bosku

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan artikel ini dan jangan spam. Pengelola Istana Review tidak bertanggungjawab atas segala komentar Anda 😁