Review Aplikasi Animlovers Terbaru

Yuk tonton anime!


Sumber gambar: Screenshot dari Animlovers

Keterangan: Animlovers


Istana Review - Anime alias kartun Jepang pasti disukai oleh banyak orang khususnya di Indonesia. Mereka suka karena anime dianggap lebih menghibur dibanding sinetron dan juga, anime memberi pelajaran hidup.

Misalnya, anime Naruto Shippuuden berkisah tentang seorang ninja koplak bernama Naruto Uzumaki yang terlahir sebagai anak yatim piatu yang dibenci penduduk desa Konoha karena di dalam dirinya, ada Kyuubi (siluman rubah berekor 9) yang pernah menyerang desa dan menewaskan kedua orangtua Naruto. Bagaimana pun, si tokoh utama ini berhasil mewujudkan cita-citanya sebagai Hokage terkuat dengan segala drama yang bisa bikin kamu tertawa dan menangis.

Ada beberapa aplikasi anime populer di Google Play Store seperti Nonton Anime (unofficial), Anime TV, dan Anime Indo-V2 Aplikasi Anime Subtitle Indonesia.

Tapi kali ini, Istana Review akan mengulas Animlovers. Seperti apa aplikasi android anime ini?

Animlovers adalah aplikasi anime yang sudah diunduh lebih dari satu juta dan mendapatkan 69 ribu lebih ulasan di Google Play Store.

Diluncurkan pada 16 Oktober 2018 oleh Reals Apps, Animlovers merupakan aplikasi menonton anime terkenal Jepang dengan banyak genre secara online.

Di aplikasi ini, kita disuguhi oleh banyak video anime dengan beragam judul seperti One Piece yang menjadi anime paling banyak penontonnya, disusul oleh Naruto Shippuden dan Boruto.


Sumber gambar: Screenshot dari Animlovers
Keterangan: Haikyuu!! Season 4: To the Top



Animlovers memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya direkomendasikan oleh para penyuka anime.

Kelebihan pertama, setiap episode anime berdurasi 23 menit dan rasanya, kamu pasti puas menonton.

Kedua, ada resume compatible, kamu dapat menonton video di Animlovers App tanpa mengulangnya dari menit pertama.

Ketiga, banyak genre yang membuat kamu semakin menyukai anime. Pertualangan, komedi, horror sampai vampire adalah sederet genre di aplikasi ini.

Dengan genre yang beragam, bisa memudahkan kamu mendapatkan video kartun Jepang walau kamu lupa judul anime favorit kamu.

Untuk menonton anime, kamu diberi dua pilihan yang membuat kuota kamu cepat habis. Download atau streaming!

Bisa dikatakan, Animlovers merupakan youtube rasa anime.

Kelebihan lainnya, Animlovers menyediakan lebih dari 3 ribu video dan 40 lebih genre menjadikannya sebagai salah satu aplikasi anime terlengkap.

Animlovers juga menayangkan anime Haikyuu!! Season 4: To the Top episode 14 yang seru.

Seperti aplikasi Istana Review, Animlovers juga memiliki mode terang dan mode gelap yang bisa kamu pilih.

Video anime favorit kamu bisa kamu download dan menyebarkannya ke semua aplikasi video terbaik seperti Cocofun, Likee App, dan Snack Video.

Selain anime, kamu bisa menonton drama Jepang romantis seperti 3D Kanojo Live Action berdurasi 1 jam 54 menit lebih dengan tokoh utama Ayami Nakajo sebagai Iroha Igarashi dan Hayato Sano sebagai Hikari Tsutsui.

Drama tersebut merupakan adaptasi dari anime berjudul 3D Kanojo: Real Girl.

Jika kamu tertarik, kamu dapat mengunduh aplikasi Anime channel sub Indo reborn APK ini di Google Play Store, Apkpure.com, Aptoide.com, Apkmonk.com, Apkfollow.com, Apk.tools, dan Apkcombo.com.

Menurut kamu, apa kelebihan Animlovers? Aplikasi anime apa yang paling kamu suka?


Baca juga:

👉 Bagaimana Likee App Bisa Disukai?

👉 Aplikasi Video Editor Terbaik

👉 Inikah Aplikasi Terlucu di Dunia?

👉 Yuk Belajar Memasak lewat Yummy App

👉 Daftar Aplikasi Favorit

👉 Review tentang Snack Video

👉 Aplikasi Istana Review Resmi Hadir di Google Play Store

👉 Mengapa Tiktok Begitu Kontroversial?

👉 Download Aplikasi IDN Times

Post a Comment

1 Comments

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan artikel ini dan jangan spam. Pengelola Istana Review tidak bertanggungjawab atas segala komentar Anda 😁