7 Penjual Template Blogspot Favorit Kaum Blogger

Belilah template blogger yang membuat blog kamu semakin disukai banyak orang dan kamu beruntung!



Sumber gambar: Screenshot dari Sugeng.id
Keterangan: Viomagz, salah satu template blogger paling laku


Istana Review - Sebagai blogger, kamu pasti ingin blog terbaik kamu tampil cantik, banyak pengunjung, cepat, dan menghasilkan uang, bukan?

Selain konten bermutu yang disukai, desain blog yang rapi dan menawan juga ikut berpengaruh. Pemilik platform Blogspot, Google telah menyediakan banyak template keren bawaan yang bisa digunakan oleh para narablog.

Template bawaan Blogger seperti Contempo, Soho, Emporio, dan Notable ternyata mungkin dianggap kurang menarik bagi kamu. Tentu, kamu memilih download template premium yang responsif dan gratis.

Namun untuk kamu yang serius blogging, maka tidak salah bila kamu ingin membeli template blogger fast responsive dengan desain yang kamu suka. 

Dimana tempat membeli template blogger? Berikut ini ada 7 toko penyedia template blogger premium terpercaya dan aman yang terkenal per Jum'at, 12 Maret 2021.

1. Templateify.com - Best Free and Premium Blogger Templates

Templateify merupakan produsen template blospot kelas premium yang hadir sejak Mei 2013. Banyak banget premium blogger templates karya Templateify.

Beberapa yang terkenal adalah Magify blogger template, techmag untuk blog teknologi, newspeed untuk pencinta kecepatan, dan Cleanify yang memiliki tampilan bersih.



Sumber gambar: Screenshot dari Templateify
Keterangan: Beranda Templateify per Rabu, 10 Maret 2021



✔️ Otoritas Domain (DA): 40

✔️ Otoritas Halaman (PA): 49

✔️ Pagerank: 4

✔️ Alexa Rank: 27.237


Kamu bisa mengunduh gratis template blog terbaru dengan fitur bikin senyum atau kamu mungkin berminat mengeluarkan beberapa uang kamu untuk membeli template keren. Templateify membuka pintu afiliansi untuk siapapun termasuk kamu. Untuk tiap penjualan template yang kamu tawarkan, kamu berhak mendapatkan komisi 50%. Menarik bukan?

2. Soratemplates.com - Free and Premium Responsive Blogger Templates

Penjual theme bermutu ini sudah hadir setahun lebih awal dibanding Templateify. Ya, Soratemplates hadir di internet sejak Mei 2012.



Sumber gambar: Screenshot dari Soratemplates
Keterangan: Beranda Soratemplates per Rabu, 10 Maret 2021


✔️ Otoritas Domain (DA): 91

✔️ Otoritas Halaman (PA): 80

✔️ Pagerank: 9

✔️ Alexa Rank: 18.006


Soratemplates merupakan produsen template blogger keren seperti Soraviral, Animo, Photonic Photografy untuk blog foto, Sora24 untuk blog berita, Sora Games untuk blog game dan Sora Store Blogger Template untuk toko online.

Menariknya, harga yang ditawarkan Soratemplates tidak jauh berbeda dengan Templateify. Selain itu, Soratemplates juga memiliki panduan untuk para pengguna sora theme agar tidak bingung. Panduan untuk menggunakan template karya Soratemplates tertera di situs Sorabloggingtips.com.

3. Kompiajaib.com

Kompi Ajaib merupakan blog lama yang masih aktif sejak 2012. Blog ini memiliki banyak topik yang dibahas seperti tutorial blogging, bisnis, adsense, dan youtube.

Blog Indonesia paling disukai ke-9 ini dikelola oleh Adhy Suryadi dan termasuk penyedia theme AMP yang disukai banyak blogger Nusantara. Harga Kompi Blogger Template, Kompli Flexible V8, dan Kompi Ajaib AMP V3 terjangkau untuk semua kalangan.



Sumber gambar: Screenshot dari Kompi Ajaib
Keterangan: Beranda Kompi Ajaib per Rabu, 10 Maret 2021


✔️ Otoritas Domain (DA): 32

✔️ Otoritas Halaman (PA): 46

✔️ Pagerank: 4

✔️ Alexa Rank: 114.071


Selain menjual theme premium, Kompiajaib.com mengizinkan kamu menjadi penulis tamu. Kamu juga bisa menyewa jasa review Kompi Ajaib.

4. Idntheme.com - Share SEO Friendly and Responsive Blogger Themes

Idntheme merupakan toko online template blogspot sejak 2015 yang dikelola oleh Arlina dkk. Walau buatan Indonesia, toko online ini menggunakan English untuk menjaring pasar global dan USD sebagai mata uang.

Semua theme yang dijual memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan. Ada Pixel Responsive Blogger Theme seharga USD 5,25 dan Asal SEO buatan Namina Kikiy dengan harga USD 7,69.



Sumber gambar: Screenshot dari IDN Theme
Keterangan: Beranda IDN Theme per Rabu, 10 Maret 2021



✔️ Otoritas Domain (DA): 34

✔️ Otoritas Halaman (PA): 47

✔️ Pagerank: 4

✔️ Alexa Rank: 75.973


Idnteme mempunyai sistem pembayaran melalui OVO, Paypal, dan transfer bank. Sepertinya, blogger Indonesia memilih transfer bank sebagai metode pembayaran membeli template premium buatan Idntheme.

5. Themeindie.com - Best Qualitu Free and Premium Blogger Templates

Themeindie merupakan toko online penjual non AMP blogger template yang dikelola oleh Bung Frangki. Toko ini hadir sejak September 2016 dan resmi sebagai pencipta beberapa blogger themes terkenal seperti Viralisme Responsive Blogger Template, Mostheme, Gampang Theme, Nonamemp, dan Berminat Blogger Template.



Sumber gambar: Screenshot dari Theme Indie
Keterangan: Beranda Theme Indie per Kamis, 11 Maret 2021



✔️ Otoritas Domain (DA): 40

✔️ Otoritas Halaman (PA): 44

✔️ Pagerank: 4

✔️ Alexa Rank: 218.142


Mata uang yang ditetapkan di Themeindie.com adalah USD dan Rupiah. Cara pembayarannya adalah lewat Paypal dan transfer bank bila kamu berminat membeli theme buatan Bung Frangki.

6. Themexpose.com - Best Blogspot Themes for Various Niches

Berbeda dengan penjual template untuk blogger lainnya, Theme Expose menyediakan template blogger premium Indonesia terbaik untuk beragam topik seperti pribadi, majalah, teknologi, fotografi, hiburan, pernikahan, dan perjalanan.



Sumber gambar: Screenshot dari Theme Expose
Keterangan: Beranda Theme Expose per Kamis, 11 Maret 2021



✔️ Otoritas Domain (DA): 90

✔️ Otoritas Halaman (PA): 71

✔️ Pagerank: 8

✔️ Alexa Rank: 56.106


Harga theme yang dijual di Themexpose.com juga tidak berbeda dengan harga blogger template di Templateify. Theme Expose terkenal sebagai penyedia beragam template untuk platform blogger.

Beberapa template buatan Theme Expose seperti Chickpro, MagOne, WriteUp, SEOrocket, dan SEOboost mungkin menarik untuk kamu yang serius blogging.

7. Sugeng.id - Template Blogger Premium Terbaik

Di Indonesia, Sugeng.id merupakan blog terkenal yang menjual berbagai template untuk blogger seperti Viomagz dan Linkmagz sejak 2011. Kualitas theme blogspot buatan Sugeng tidak diragukan oleh banyak narablog karena mereka membeli dan mengunduh blogger themes dari Sugeng.id.



Sumber gambar: Screenshot dari Sugeng.id
Keterangan: Beranda Sugeng.id per Kamis, 11 Maret 2021


✔️ Otoritas Domain (DA): 40

✔️ Otoritas Halaman (PA): 71

✔️ Pagerank: 6

✔️ Alexa Rank: 135.965


Tidak melulu membuat dan menjual template, Sugeng juga memberikan banyak cara sukses blogging untuk menghasilkan uang halal dan tutorial blogger untuk pemula. Karena kualitasnya, Sugeng termasuk blog terbaik di negara terbesar Asia Tenggara.

Sejauh ini, ada empat template blogger premium terbaik buatan Sugeng.id yang sudah dirilis dan dipakai oleh ribuan blogger. Semua template buatannya yaitu Linkmagz, Viomagz, Evomagz, dan Viotoko.

Namun, bila kamu bosan dengan template blogger premium yang ditawarkan di internet atau tidak memiliki keterampilan maupun waktu mendesain blog kamu, kamu bisa memakai desain website terbaik di Sribu.com.

Jasa desain website terbaik di Sribu.com telah terbukti dipercaya belasan ribu klien sejak 2012 termasuk perusahaan-perusahaan raksasa seperti Pertamina, Baidu, Mayora, Telkomsel, Gramedia, dan Nestle.

Jika kamu pernah membeli template bagus di toko lain atau pernah memakai jasa desain website terbaik, jangan sungkan berbagi testimoni kamu di kolom komentar.


Baca juga:

👉 Supermag Blogger Template

👉 Cara Menggunakan Aplikasi Istana Review

👉 Inikah Gmag Blogger Template yang Disukai Banyak Blogger?

👉 Kelebihan dan Kekurangan Seopro Blogger Template

👉 Template Ini Cocok Banget untuk Blog Game Kamu

👉 Kecepatan Fastify Blogger Template yang Mengagumkan

👉 Freebify Blogger Template yang Polos

👉 Template Cantik untuk Blog Fashion Kamu

👉 Sora SEO 2 Blogger Template yang Menarik Hati

👉  Buzzify Blogger Template

Post a Comment

2 Comments

  1. Terima kasih atas infonya gan, informasi yg sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan artikel ini dan jangan spam. Pengelola Istana Review tidak bertanggungjawab atas segala komentar Anda 😁