Ingin Punya Marketplace Sendiri yang Ramai Pengunjung? Coba Pakai Theme Ini!

Cocok untuk kamu yang ingin sukses berbisnis online dan affiliate marketing!




Sumber gambar: Screenshot dari Markeplacetheme.net
Keterangan: Beranda Affimarket Theme







Istana Review - Lebih dari 40% situs di internet menggunakan platform Wordpress karena penggunaan, fitur, manfaat, dan plugin WP yang bagus banget dan mudah.

WP theme juga bagus untuk keperluan blogging, berjualan, situs berita, dan berbisnis online seperti afiliasi pemasaran.

Tidak cuma pandai copy writing, para pemasar afiliasi juga harus jeli memilih theme mana yang cocok untuk website afiliasi mereka. Theme tersebut memang dipakai agar website bisa terlihat menawan dan dipercayai pengunjung juga agar bisnis afiliasi bisa lancar.

Ada banyak affiliate marketing Worpress theme yang digunakan para ahli affiliate marketer di dunia ini. Beberapa theme terkenal seperti Astra, OceanWP, Ultra, dan Divi dipakai untuk banyak situs afiliasi di internet.

Namun ada satu theme bagus buatan anak negeri yang dapat dipakai untuk bisnis afiliasi kamu. Theme tersebut bernama Affimarket Theme yang dirilis oleh Indoim pada September 2017 dengan harga Rp. 575.000.

Apa Manfaat dan Fitur Affimarket?


✔️ Redirect link dan short URL


Link afiliasi kamu bisa dialihkan ke situs lain untuk menambah pengunjung ke situs tersebut. Kamu juga bisa memperpendek url afiliasi sehingga tidak repot menyalin link afiliasi yang panjang.

✔️ Punya marketplace sendiri


Sebagai pemasar afiliasi, kamu dapat memiliki platform e-niaga sendiri bila membeli Affimarket theme ini. Semua produk afiliasi ditampilkan di halaman situs dan pengunjung bisa memilih dan membeli produk mana yang bagus bagi mereka. Kamu pun tak usah repot mengelola semua link afiliasi yang kamu ikuti.

✔️ Paste, Publish, and Done


Link afiliasi kamu yang panjang bisa diperpendek dan disalin lalu diterbitkan di situs afiliasi kamu. Cuma itu saja yang kamu lakukan dan tidak perlu repot.

✔️ Pop up di Salespage Produk


Pop up dari fitur Affimarket bisa menamlilkan kupon, bonus, kontak dan hal lainnya untuk menarik perhatian calon pembeli kamu.

✔️ Pixel FB Ads


Bila kamu beriklan di facebook, fitur ini cukup membantu kamu untuk mengatur  berbagar iklan yang kamu targetkan.

✔️ Short Description


Seperti blog, deskripsi juga digunakan untuk memperjelas produk kamu dengan beberapa kalimat menarik sehingga memudahkan pemahaman pengunjung terhadap produk kamu.

✔️ Instan Salespage


Fitur ini bagus banget dan efektif untuk mempromosikan satu produk tertentu. Halaman penjualan tampil secara instan dan mudah diatur.

Lalu Mengapa Kamu Harus Memakai Affimarket Theme?


Banyak alasan masuk akal orang-orang mau menggunakan affiliate marketing theme buatan Indoim seperti hemat waktu dan biaya, memiliki brand, dan kamu bisa gabung ke premium group di facebook bersama para ahli pemasar afiliasi lainnya.

Berapa harga Affimarket Theme?


Theme ini dipatok dengan harga Rp. 575.000. Untuk theme sejenis, harga Affimarket theme termasuk terjangkau. Misalnya saja, Hestia Pro Theme yang dibuat oleh Themeisle dijual seharga USD 69 untuk website tunggal. Jika 1 USD setara dengan Rp. 14 ribu maka harga Hestia Pro adalah Rp. 966 ribu. Artinya, Affimarket lebih murah dan tentu kualitasnya tidak perlu diragukan.

"Theme marketplace memberi tampilan home yang ciamik buat mejeng produk. Mudah penggunaannya. Theme Option yang simpel dan user friendly menjadikan theme ini layak Anda download" - Mbah Katob, senior internet marketing.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa membaca deskripsi Affimarket Theme yang dibuat Indoim. Atau kamu bisa langsung membelinya di halaman ini.

Apakah kamu berminat membeli Affimarket Theme? 😁


Baca juga:










Post a Comment

0 Comments