Ini Dia Aplikasi Pertandingan Olahraga Terupdate

Informasi pertandingan olahraga terlengkap dan ter-update!



Sumber gambar : Tangkapan layar dari website resmi Flashscore Indonesia
Keterangan : Beranda situs Flashscore ID




Istana Review  - Banyak pertandingan olahraga seru digelar di seluruh dunia. Sepak bola, bola basket, futsal, bulu tangkis, motosport, dan tenis adalah beberapa jenis kompetisi yang memiliki jumlah penggemar terbanyak.

Betapa serunya kompetisi yang diadakan membuat siapa pun tidak mau ketinggalan pemain favorit ikut bertanding. Kamu juga pasti tidak mau ketinggalan, bukan?

Salah satu cara agar kamu tidak ketinggalan pertandingan dari tim favorit kamu, kamu bisa mengunduh aplikasi Flashscore Indonesia di  Google Play Store atau App Store .


Apa itu Flashscore Indonesia?


Flashscore Indonesia adalah aplikasi keren tentang jadwal pertandingan dan informasi menarik lainnya mengenai kompetisi olahraga dalam bahasa Indonesia. Selain itu, Flashscore menyediakan papan skor dan susunan pemain terbaik yang bertanding secara real-time. Flashscore juga menyediakan layanan untuk lebih dari 30 jenis olah raga.


Fitur Apa Saja yang Membuat Flashscore Begitu Unik?


1. Pertandingan

Semua cabang olahraga yang memiliki jadwal pertandingan pasti muncul di fitur ini. semua jadwal olahraga tersedia di fitur ini.

Misalnya, Serie A Italia akan mempertemukan Salernitana vs Spezia pada Selasa, 8 Februari 2022 pukul 02.45.



Sumber gambar :Screenshot dari aplikasi Flashscore Indonesia
Keterangan : Hasil akhir Serie A Italia Salernitana vs Spezia ditampilkan juga dalam cuplikan video yang terhubung ke Youtube




Pemain Salernitania asal Albania, Frederic Veseli pun dikabarkan tidak akan ikut bermain karena terkena kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

Begitu juga dengan tiga pemain Spezia yaitu Simone Bastoni (Italia), Leo Sena (Brasil), dan Aimar Sher (Swedia) karena cedera. Pertandingan kedua tim akan disaksikan oleh wasit Italia bernama Paolo Valeri di Stadion Arechi (Salerno, Italia).

 

2. Langsung

Ini adalah fitur yang membuat kamu tahu pertandingan apa saja yang sedang berlangsung sesuai jadwal yang sudah diatur. Fitur ini jelas berguna untuk kamu yang tidak ingin menyaksikan momen menarik tim kesayangan kamu.

Misalnya, pada Minggu, 6 Februari ini, Persib FC sedang bertanding melawan Bhayangkara Solo FC di Stadion Gelora Bandung La utan Api dengan wasit bernama Abdullah.



Sumber gambar : Screenshot dari aplikasi Flashscore ID
Keterangan : Pada paruh kedua terlihat jelas Bhayangkara Solo mendominasi pertandingan melawan Persib



Meski pertandingan sedang terjadi, Flashscore Indonesia menampilkan persentase siapa yang terlalu menguasai bola, kesempatan untuk mencetak gol lebih banyak, dan pelanggaran apa saja yang dilakukan oleh para pemain.


3. Favorit

Kamu suka Liverpool atau tim pemain lainnya dan ingin tahu kapan mereka bertanding? Kamu bisa menggunakan fitur Favorit.

Fitur bersimbol bintang ini bermanfaat untuk kamu agar lebih fokus memperhatikan pertandingan yang melibatkan tim favorit kamu. Berita tentang mereka juga tersedia.

Bagaimana caranya? Kamu cari tim favorit kamu di fitur Pencarian dan nama tim kesayangan kamu akan muncul. Berapa pun jumlah tim favorit kamu yang kamu masukkan di fitur Favorit akan muncul begitu juga dengan pertandingan langsung dan berita mereka.




Sumber gambar :Screenshot dari aplikasi Flashscore ID
Keterangan : Jadwal pertandingan Manchester United musim ini




Misalnya, kamu menyukai Manchester United (MU) dan memasukkannya ke fitur Favorit. Maka Flashscore akan menampilkan jadwal pertandingan dan berita MU.

Di Liga Primer, Manchester United akan bertanding melawan Burnley pada Rabu, 9 Februari 2022 jam 03.00 di Stadion Turf Moor dan Southampton pada Sabtu, 12 Februari jam 19.30 di Stadion Old Trafford.


4. Peringkat (Papan Klasemen)

Fitur ini jelas memunculkan tim mana saja yang masuk peringkat besar karena jumlah pertandingan yang menang lebih banyak dibandingkan jumlah pertandingan yang kalah.



Sumber gambar :Screenshot dari aplikasi Flashscore ID
Keterangan : Papan klasemen yang menunjukkan Phoenix Suns menjuarai NBA




Misalnya pada pertandingan NBA, Phoenix Sun berada di peringkat pertama karena memiliki total poin terbanyak sejak bermain di turnamen. Lalu tim basket yang diasuh oleh Monty Williams itu diusul oleh Golden State Warriors dan Memphis Grizzlies di peringkat ke-2 dan 3.


5. Fitur Pencarian



Sumber gambar :Screesnhot dari aplikasi Flashscore ID
Keterangan : Fitur pencarian yang memudahkanmu mendapatkan apa yang kamu cari




Flashscore Indonesia dilengkapi dengan fitur Pencarian yang memungkinkan kamu mendapatkan hasil pencarian tercepat sesuai nama tim dan jenis kompetisi. Jenis kompetisi yang paling banyak peminatnya akan muncul di fitur tersebut sebelum kamu mengetikkan apa yang ingin kamu dapatkan.


6. Fitur Sinkronisasi

Aplikasi ini dapat disinkronkan di semua perangkat Anda baik PC, Smartphone ataupun Tablet. Hanya dengan login ke akun anda, semua pengaturan pribadi yang telah ada lakukan dapat disinkronisasikan di seluruh perangkat anda.


7. Highlight Video


Aplikasi ini menyajikan video highlight untuk beberapa kompetisi besar seperti Liga Primer Inggris, Serie A, La Liga dan Liga Champions UEFA.


Mengapa Harus Mengunduh Aplikasi Flashscore Indonesia?


1. Informasi Tim Favorit Terupdate

Berita tim olahraga apa pun yang akan ditampilkan dalam aplikasi ini termasuk penyusunan pemain , jadwal pertandingan, dan lawan mereka. Hasil akhir pertandingan, statistik, H2H (head to head), peringkat, ringkasan, komentar, dan berita juga akan dimunculkan di Flashscore Indonesia.


2. Gratis

Aplikasi Flashscore Indonesia dapat kamu unduh di App Store dan Google Play Store secara gratis. Anda hanya perlu memakai kuota untuk dapat mengakses informasi yang sudah disediakan di aplikasi tersebut.


3. Iklan yang Tidak Mengganggu

Tidak seperti aplikasi lainnya, Flashscore Indonesia menayangkan iklan yang tidak akan mengganggu kamu saat menggunakannya. Iklan yang muncul pun berukuran kecil di bagian bawah aplikasi yang tidak menutup menu.

 

4. Dapat Dipersonalisasi

Selain memiliki mode gelap dan mode terang, Flashscore Indonesia memudahkan kamu untuk mengubah penampilan sesuai yang kamu suka. Beberapa pengubahan yang bisa kamu lakukan seperti menambahkan atau mengganti tim, jenis olahraga favorit, jenis kompetisi, dan peluang taruhan yang bisa ditampilkan atau tidak.


5. Notifikasi yang Intuitif




Sumber gambar: Screenshot dari aplikasi Flashscore ID
Keteranga : Notifikasi yang bisa diatur





Flashscore Indonesia makin keren dengan adanya notifikasi yang bisa kamu aktifkan. Manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan kelebihan ini adalah pemberitahuan mengenai jadwal pertandingan Saya dan  Tim Saya . Notifikasi bisa muncul dengan getaran atau suara yang kamu suka. Notifikasi ini juga bisa dipersonalisasi sesuai dengan keinginan kamu, misalnya dalam olahraga sepak bola, kamu bisa memilih momen penting apa saja yang ingin kamu tambahkan ke dalam notifikasi (misalnya: gol, kartu merah, paruh waktu, dsb.).


6. Flashscore ID dengan tampilan baru

Flashscore juga baru saja melakukan Visual ReBranding yang kini hadir dengan penampilan lebih elegan dengan kombinasi warna hitam batu tulis, merah dan putih. Studio yang mendesainnya pun tidak jarang, yang mengembangkan desain baru ini adalah Studio London yang juga mendesain logo Starball UCL (Liga Champions UEFA). Keren kan!?


Kesimpulan


Flashscore Indonesia merupakan aplikasi lengkap untuk para pencinta olahraga seperti kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru mengenai kompetisi olahraga favorit. Aplikasi ini tersedia di sistem operasi Android dan iOS atau kalian juga bisa langsung cek websitenya di Flashscore.co.id .

Bila kamu adalah seorang pengguna Android, kamu bisa mengunduhnya di  Sini

Atau untuk kamu yang memakai Iphone dan iPAD, bisa mengunduhnya di  Sini



Baca juga:


👉 Apa Saja Kelemahan Aplikasi Republika yang Harus Diperbaiki?

👉 Review Animlovers Terbaru

👉 Apa Saja Kelemahan Aplikasi Republika yang Wajib Diperbaiki?

👉 Mengapa Transfer Uang Lewat Aplikasi Dana?

👉 Seperti Apa Bank Jago yang Bekerjasama dengan Bibit dan Gojek?

👉 Bagaimana Mendengarkan Musik dari Resso?

👉 Review Aplikasi Instagram

👉 Apa itu Grid Diary?

👉 Apa Kelebihan Flip Dibanding Dana?

👉 10+ Kegunaan Instagram yang Bisa Kamu Gunakan

Post a Comment

0 Comments