5 Website Terbaik tentang Hewan

Hewan juga butuh perhatian!




Sumber gambar: NBCNews.com
Keterangan: Kucing dan cewek manis




Istana Review - Hewan adalah salah satu organisme hidup yang menarik untuk diamati. Mereka mustahil bisa dilepaskan dari kehidupan manusia karena sebagian sumber makanan manusia berasal dari binatang seperti sapi, kambing, ayam, bebek, ikan, dan burung.

Bahkan planet bumi yang kita huni, dipenuhi banyak satwa tidak terhitung. Mereka memiliki beragam peran yang membantu kelangsungan ekosistem kita. Misalnya, laba-laba untuk menangkal jumlah serangga.

Informasi tentang hewan liar dan hewan peliharaan bisa kita dapatkan langsung termasuk dari internet. Di internet, banyak website dan blog terbaik tentang hewan.

Berikut ini, daftar situs dan blog paling keren tentang satwa versi Istana Review per Minggu, 6 Desember 2020 yang bisa diperbarui kapan pun.

1. Bestanimalsites.com - Best Animal Sites Pet Directory


Best Animal Sites merupakan direktori situs hewan liar dan hewan peliharaan terbaik. Kucing, anjing, rumah anjing, serangga, furnitur, dan tempat tidur hewan menjadi beberapa topik menarik di situs ini.




Keterangan: Beranda Bestanimalsites.com




✍️ Otoritas Domain: 23
✍️ Otoritas Halaman: 30
✍️ Alexa Rank: 5.468.789
✍️ Whois: 9 Agustus 2008
✍️ Pagerank: 3

Best Animal Sites menjadi tempat pemajangan blog, website, dan toko online hewan yang bisa kamu kunjungi. Menariknya, kamu juga bisa mendaftarkan blog atau situs hewan terbaik kamu ke Best Animal Sites.

2. All-Birds.com


All Birds merupakan salah satu situs burung paling populer di internet. Situs ini menjadi referensi bagi para pecinta burung, khususnya burung kutilang dan elang.




Keterangan: Beranda All-Birds.com per Senin, 7 Desember 2020




✍️ Otoritas Domain: 30
✍️ Otoritas Halaman: 32
✍️ Alexa Rank: 9.087.072
✍️ Whois: 23 Mei 2004
✍️ Pagerank: 3

Biru pantai menjadi warna latar All Birds. Makanan, habitat, perilaku, anatomi, suara, dan reproduksi dibahas di situs burung ini. All-Birds.com begitu mirip dengan Omkicau.com dari Indonesia karena mereka membahas burung-burung di dunia ini.

3. Animalcorner.org


Situs satwa yang tidak kalah menarik selanjutnya adalah Animal Corner. Website ini menyajikan informasi binatang terlengkap dari sejarah hewan, anatomi tubuh binatang hingga segala spesies satwa terancam punah.



Keterangan: Beranda Animalcorner.org per Senin, 7 Desember 2020




✍️ Otoritas Domain: 66
✍️ Otoritas Halaman: 35
✍️ Alexa Rank: 293.684
✍️ Whois: 7 Desember 2017
✍️ Pagerank: 5

Animal Corner termasuk website binatang yang ramah untuk anak-anak. Bagi kamu yang menyukai binatang, website tersebut bisa kamu jadikan rujukan.

4. Skyenimals.com - Animal Website for Kids


Skyenimals.com merupakan situs bagus yang menjadi tempat belajar tentang satwa. Video, animasi, artikel, dan foto binatang ditampilkan di situs ini.




Keterangan: Beranda Skyenimals.com per Senin, 7 Desember 2020





✍️ Otoritas Domain:33
✍️ Otoritas Halaman: 42
✍️ Alexa Rank: 769.047
✍️ Whois: 2 Maret 2011
✍️ Pagerank: 4

Warna latar Skyenimals.com adalah hijau rumput yang ramah bagi mata anak-anak. Sebagai orang dewasa, kamu bisa menyarankan dan menemani anak-anak untuk mempelajari binatang di website tersebut.

5. Hewanpos.net


Hewanpos.net adalah blog terbaik tentang segala jenis satwa di dunia. Blog ini mulai hadir pada akhir November 2020.

Berita hewan, anime hewan, dan film binatang disajikan di Hewanpos. Dengan tagline "Informasi Satwa Terpercaya", blog ini bermaksud membahas apapun terkait dunia binatang populer.




Keterangan: Beranda Hewanpos.net per Senin, 7 Desember 2020




Visi dan misi Hewanpos adalah menjadi ensiklopedia satwa terlengkap yang bisa dipercayai kamu.

Menurut kamu, website binatang apa yang biasa kamu kunjungi?

Baca juga:











Post a Comment

0 Comments