Radenpedia.com Berbagi Artikel Menarik

Blog yang bagus untuk dikunjungi!




Sumber gambar: Screenshot dari Radenpedia.com
Keterangan: Beranda Radenpedia.com per Kamis, 11 Februari 2021






Istana Review - Sebagai makhluk berakal, kita selalu membutuhkan asupan yang baik untuk terus melanjutkan kehidupan kita sehari-hari. Asupan yang baik tidak cuma berupa makanan dan minuman bergizi, tapi juga membaca sebagai asupan penghilang stress.

Banyak media yang bisa membuat kita rajin membaca seperti buku, koran, majalah, dan media cetak lainnya. Begitu juga di era ini, kita bisa membaca banyak artikel menarik dan gratis di internet.

Di antara jutaan blog di internet, ada Radenpedia.com yang menarik perhatian Istana Review untuk dijelajah, disimak, dan dikupas.

Radenpedia.com merupakan blog yang dibuat oleh seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi negeri di Jawa Barat. R. Ayi Hendrawan Supriadi membuatnya pada Agustus 2019.

Berikut review tentang Radenpedia.com berdasarkan data dari Ahrefs, Alexa, Neilpatel, Seranking dan Website SEO Checker.

Radenpedia membahas beberapa tema pilihan yaitu produk, jasa, sponsor, dan kontak juga menu yang dibagi menjadi saham, bisnis, kata motivasi, cerpen, info wisata, dan artikel.

✔️ Otoritas Domain (DA): 3

✔️ Otoritas Halaman (PA): 14

✔️ Pagerank: 1

✔️ Domain Rating (DR): 35

Menariknya, Radenpedia memiliki topik dari A-Z seperti adsense, sejarah Romawi, tips menulis dan update farming. Dari materi sekolah sampai budidaya ayam petelur di Indonesia, makalah pendidikan dan bisnis saham dibahas juga menjadi keunggulan bagi Radenpedia.com.

Radenpedia.com menyajikan kumpulan cerita menarik seperti legenda Rawa Pening. Tak lupa, Radenpedia juga memiliki cara mengatasi masalah pada laptop.

Sebenarnya, Radenpedia mirip dengan Serambicatatatan.com karena bertema hampir sama dan pemiliknya orang yang sama.

4 kekurangan blog Radenpedia yang wajib diperbaiki pemiliknya yaitu:

1. Banyak artikel yang bagus tapi banyak juga artikel tanpa gambar

2. Tidak ada tanggal terbit sehingga tidak diketahui kapan artikel baru terbit dan kapan artikel pertama kali terbit di Radenpedia.com oleh para pengunjung baru.

3. Template yang digunakan Radenpedia masih polos dan sederhana. Bagi sebagian orang, mungkin mereka berpendapat template yang dipakai kurang menarik.




Sumber gambar: Screenshot dari Deadlinkchecker.com
Keterangan: 27 link mati Radenpedia.com





4. Ada 27 link mati dari 766 link yang diperiksa oleh Deadlinkchecker.com

Beberapa kelebihan Radenpedia.com yang harus dipertahankan atau ditingkatkan:

1. Banyak artikel yang membagikan tutorial mudah dikerjakan

2. Banyak artikel full English dan berbagi materi pelajaran yang mudah dipahami sehingga Seranking.com menyebut beberapa situs seperti Brainly, Kuliah Bahasa Inggris, dan Sekolah Bahasa Inggris sebagai pesaing utama blog Radenpedia.com.




Sumber gambar: Screenshot dari Radenpedia.com
Keterangan: Artikel tentang recording sapi





Dari semua artikel yang terbit di Radenpedia, ada satu artikel yang dirasa bermanfaat bagi peternakan sapi. Judulnya adalah contoh recording sapi.

Apakah kamu suka mengunjungi Radenpedia.com? Berilah pendapat kamu di kolom komentar 😁

Baca juga:










Post a Comment

1 Comments

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan artikel ini dan jangan spam. Pengelola Istana Review tidak bertanggungjawab atas segala komentar Anda 😁