Ingin Sukses Memasarkan Produk Herbal HNI? Gunakan Aplikasi Ini!

Aplikasi yang bikin kamu mudah mengenal sekaligus mempromosikan produk-produk herbal HNI!




Sumber gambar: Desain sendiri berdasarkan screenshot dari aplikasi Katalog HNI
Keterangan: Penampilan Katalog HNI dari beberapa gawai






Istana Review - Umumnya kita mengenal beberapa jenis obat seperti obat kimia dan obat herbal. Obat herbal merupakan obat yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan termasuk akar, kulit, dan daunnya. Di Indonesia, ada beberapa produsen herbal yang mendapatkan izin tak terkecuali HNI atau Herbal Network International yang resmi berdiri sekitar satu dekade silam dengan nama PT. HNI HPAI (Herbal Network International Herba Penawar Alwahida Indonesia).

HNI memiliki puluhan produk berkualitas  dengan empat kategori yaitu produk herbal, makanan dan minuman kesehatan, kosmetik dan perawatan rumah, serta fashion dan gaya hidup. Produk HNI cukup lengkap dari obat herbal hingga sarung yang dipakai pria dengan mutu terjamin dan harga terjangkau.

Selain dari media resmi milik HNI seperti website dan akun media sosial, ada juga Katalog HNI yang ikut melengkapi. Aplikasi yang dikembangkan oleh Hamid Sakti Wibowo ini juga berisi katalog semua produk HNI beserta harga dan deskripsi produk. Misalnya, beberapa produk HNI yang disukai masyarakat adalah kopi 7 elemen premium, Deep Olive, Hibis Mix, dan redangin juga ada di aplikasi ini.

Aplikasi Katalog HNI


Katalog HNI merupakan salah satu aplikasi HNI yang ada di Google Play Store yang bisa kamu unduh. Aplikasi berbasis android ini mulai tersedia pada 18 Mei 2022 yang dirilis oleh Hamid Sakti Wibowo sebagai aplikasi yang ditunjukkan kepada seller dan calon konsumen. Betapa bermanfaatnya, aplikasi ini mendapatkan penilaian positif dari para penggunanya.

Ada 104 halaman di aplikasi Katalog HNI ini dari cover, fatwa dan rekomendasi dewan syariah, daftar isi hingga deskripsi semua produk HNI. Sementara warna hijau timur dipilih menjadi warna latar aplikasi yang mempromosikan produk-produk herbal dari HNI.

Produk-produk Halal Network International (HNI) tergolong lengkap yang cukup memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin hidup sehat dan halal. Beberapa produknya adalah Andrographis centella, Realco Cappucino, Beauty Day Cream hingga Hijab Scarf dan sarung. Malah, HNI memiliki produk yang baik untuk wanita seperti Mahkota Dara. FYI, Mahkota Dara merupakan produk herbal yang membantu mengurangi lendir berlebih pada area kewanitaan.






Sumber gambar: Desain sendiri berdasarkan screenshot dari aplikasi Katalog HNI
Keterangan: Obat Mahkota Dara yang berguna bagi organ kewanitaan







Sesuai namanya, Katalog HNI begitu lengkap menyediakan deskripsi, harga, komposisi hingga manfaat yang didapatkan dari produk HNI sehingga kamu tidak perlu meragukan bagaimana kualitasnya produk-produk HNI yang dijelaskan di Katalog HNI.

Apa Manfaat Aplikasi Katalog HNI?


1. Harga dan deskripsi semua produk HNI yang beredar di pasar tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan English.

2. Membantu kamu memasarkan dan mengenalkan semua produk herbal buatan HNI ke khalayak umum sehingga menambah banyak orang yang ingin sehat dengan mengonsumsi produk herbal. Katalog HNI juga memiliki marketing tools yang bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah konsumen HNI kamu. Kamu harus mendaftar di situs resmi www.hni.id sebagai mitra bila kamu memang berniat mendapatkan pemasukan dengan mempromosikan produk-produknya.

3. Masyarakat semakin tahu produk-produk herbal apa saja yang sehat bagi tubuh dan menyehatkan. Maka, kita semua bisa terhindar dari produk herbal palsu dan berbahaya.




Sumber gambar: Desain sendiri yang berdasarkan screenshot dari aplikasi Katalog HNI
Keterangan: Katalog HNI







Katalog HNI merupakan aplikasi android yang menjadi panduan untuk kamu yang ingin sukses memasarkan dan menjual produk-produk HNI. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat mengunduhnya di Google Play Store atau melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.siklamedia.kataloghni ini.

Baca juga:










Post a Comment

0 Comments