Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Istana Review

Jangan lupa download aplikasinya ya!



Keterangan: Beranda Istana Review pada Minggu, 22 November 2020



Istana Review - Istanareview.com adalah salah satu blog review terbaik di internet. Blog ini merupakan blog yang dikelola oleh Adi Selamet sejak beberapa tahun terakhir.

Nama Istana Review sengaja dipakai untuk blog ini untuk menunjukkan bahwa semua review di blog ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan semua blog review terbaik yang pernah ada.

Istana Review menyajikan informasi mengenai buku, bisnis, smartphone, template blogspot gratis, website, game, aplikasi dan juga tips.

Jasa review produk, bisnis, buku, dan review lainnya juga ditawarkan oleh Istana Review dengan harga murah dan berkualitas.

Agar lebih dekat dengan kamu, aplikasi Istana Review hadir di Google Play Store sejak Sabtu, 11 Juli 2020 (20 Dzulqa'dah 1441 H).

Jika kamu ragu atau bingung menggunakan aplikasi Istana Review, berikut cara mudah memakainya.

1. Ketik "aplikasi Istana Review" di Google Play Store lalu download.

2. Tunggu beberapa detik karena aplikasi tersebut memiliki ukuran di bawah 3 Mb.

3. Setelah download, klik buka aplikasi

4. Klik skip atau tutup iklan yang menutupi layar aplikasi. Ya, iklan yang muncul pertama kali menyambut kamu yang membuka aplikasi Istana Review.

5. Berbeda dengan versi web, kamu tidak perlu menunggu loading selesai untuk membaca konten karena aplikasi ini tidak seberat kamu mendapatkan restu orangtua dia.

6. Bacalah tiap artikel dengan seksama dan jangan buru-buru karena buru-buru itu bikin lelah.

7. Jika kamu belum mengerti cara ini, kamu bisa menonton video tutorial memakai aplikasi Istana Review di bawah.






Baca juga:









Post a Comment

4 Comments

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan artikel ini dan jangan spam. Pengelola Istana Review tidak bertanggungjawab atas segala komentar Anda 😁