Inikah 5 Alasan Kaum Otaku Menyukai Situs Anoboy?

Yakin tidak mau menonton anime di Anoboy?


Sumber gambar: Screenshot dari Anoboy
Keterangan: Beranda Anoboy pada Selasa, 17 November 2020




Istana Review - Anime telah mewarnai kehidupan kita sejak kecil. Ini bisa dibuktikan dengan Doraemon karya Fujiko Fujio  (1933-1996) dan Crayon Sinchan karya Yoshito Usui (1958-2009) juga Naruto karya Masashi Kishimoto yang sering kita tonton di TV.

Bukti lainnya, ada sebutan unik untuk para penggemar anime. Misalnya, Otaku adalah sebutan untuk orang-orang yang suka menonton anime Jepang. Tapi Wibu, mereka yang sangat tertarik dengan apapun yang berkaitan dengan Jepang termasuk kebudayaan, teknologi, fashion, kuliner, dan film Jepang.

Walau banyak penggemar, anime di Indonesia kalah populer di TV nasional karena kebanyakan stasiun TV lebih suka menayangkan FTV dan sinetron bertema percintaan, poligami, rebutan harta dan konflik rumah tangga.

Beruntungnya kita di era android ini, kita bisa menonton anime keren gratis dengan mengunduh beberapa aplikasi anime tanpa membayar seperti Animlovers.

Selain aplikasi, kita juga bisa menonton kartun Jepang di beberapa situs populer seperti Youtube, Samehadaku, Anoboy, Otakudesu TV, Nontonanime.cc, Animenonton TV dan Gomunime.

Dari semua website anime terkenal berbahasa Indonesia, situs Anoboy.tube menarik perhatian Istana Review untuk mengulasnya.

1. Gratis

Menonton anime di Anoboy tidak akan akan membuat kita membayar kecuali kita wajib menyediakan kuota besar agar kita bisa menonton anime kesukaan berjam-jam.

Seperti Animlovers, Anoboy juga menyediakan link download agar kita bisa mengunduh video anime favorit kita.

2. Jadwal Update

Anoboy menyediakan banyak judul anime secara update yang bisa kita tonton. Misalnya, One Piece yang update tiap hari Minggu jam 11 siang WIB dan Black Clover pada Selasa jam 19.30 WIB.



Sumber gambar: Screenshot dari Anoboy
Keterangan: Jadwal Anoboy




Di halaman Anoboy dinyatakan bahwa anime akan update pada musim semi 2020.

3. Anime Favorit

Banyak anime dengan beragam tema seru bisa ditonton di situs streaming anime berbahasa Indonesia tersebut. Araburu Kisetsu No Otomedomo Yo Live Action dan Kamen Rider Saber juga bisa disaksikan di situs anime terbaik ini.

4. Sinopsis

Tidak cuma novel dan komik yang punya sinopsis menarik. Anime yang tayang di Anoboy juga punya sinopsis yang bisa menggambarkan bagaimana jalan cerita anime Naruto, anime sedih atau anime bertema petualangan.

5. Bisa Ditonton lewat Berbagai Browser

Kelebihan situs Anoboy lainnya adalah bisa menonton anime dengan berbagai browser terkenal seperti Chrome, Opera Touch, UC Browser, dan Opera Mini lewat smartphone. Misalnya, Nanatsu no Taizai 3 episode 24 juga bisa dilihat di Opera Touch.



Sumber gambar: Screenshot dari Opera Touch
Keterangan: Pemutaran episode terakhir Nanatsu no Taizai




Kelemahan situs Anoboy adalah Anoboy agak berat saat pemutaran anime favorit. Setidaknya, loading di Anoboy bisa ditunggu dalam hitungan detik. Beda dengan dia yang lama membalas chat dariku.

Baca juga:











Posting Komentar

0 Komentar